TINC Buka Batch 4 Mendorong Lahirnya Inovator Indonesia

TINC Buka Batch 4 Mendorong Lahirnya Inovator Indonesia

TINC Buka Batch 4 Mendorong Lahirnya Inovator Indonesia

Telkomsel, melalui program Telkomsel Innovation Center (TINC), membuka Batch 4 TINC 2019

mendorong lahirnya inovator-inovator asli Indonesia yang mampu menjadi roda penggerak bagi kemajuan bangsa menuju Digital Nation dan Industri 4.0. Batch 4 TINC 2019 membuka pintu untuk berkolaborasi dengan para inovator dalam melahirkan solusi-solusi seperti Internet of Things (IoT), Big Data Analytics, Financial Technology, Artificial Intelligence (AI), Machine Learning, pemanfaatan teknologi 5G, Digital Lifestyle, dan solusi berbasis digital lainnya.

Eko Seno Prianto, GM Business Incubation Telkomsel, mengatakan

, inovasi adalah bagian mendasar untuk menciptakan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan. Telkomsel melalui program Telkomsel Innovation Center (TINC), berupaya untuk merangkul dan mengakomodasi inovasi melalui kolaborasi dengan inovator lokal.

“TINC sendiri kami dirikan sebagai incubation channel untuk menghasilkan inovasi berbasis teknologi yang commercial ready,” jelasnya.

Sebagai program berkonsep open innovation, TINC yang berada di bawah naungan Corporate Strategic Telkomsel

konsisten untuk menjawab tantangan inovasi tersebut dengan merangkul talenta-talenta digital yang ada di seluruh Indonesia, baik itu kalangan akademisi, praktisi, maupun pelaku startup.

 

Baca Juga :