SDN Polisi 4 Jadi Sasaran Wakil Wali Kota

SDN Polisi 4 Jadi Sasaran Wakil Wali Kota

SDN Polisi 4 Jadi Sasaran Wakil Wali Kota

Wakil walikota Bogor Deddie A Rachim, Senin (22/7) mengunjungi SD Nageri Polisi 4 Kota Bogor.

Kedatangan Deddie, yang didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bogor, Jana Sugiana, diterima langsung Kepala SDN Polisi 4 Kota Bogor, Lilik Kartika, beserta jajaran guru SDN Polisi 4 dan staf.

Kepala SDN Polisi 4 Kota Bogor, Lilik Kartika mengatakan, kunjungan wakil walikota Bogor ke sekolah di Bogor tak lain

untuk memberikan motivasi kinerja baik untuk guru maupun siswa. “Pak Deddie ingin tahu keberadaan dan keadaan SDN Polisi 4 Kota Bogor itu, seperti apa,”ungkap LIlik.

Di sana, Dedi meninjau keberadaan sarana dan prasarana penunjang sekolah yang dimiliki SDN Polisi 4. “Termasuk ruang kerja kepala sekolah, ruang kerja guru, ruang laboratorium serta ruang perpustakaan” jelasnya.

Menurut Lilik, Wakil Walikota sudah mengetahui kalau SDN Polisi 4 itu, adalah sekolah peraih nilai tertinggi

penilaian sekolah tingkat Jawa Barat. Untuk itu, Dedie menginginkan agar pencapaian prestasi nilai tertinggi ini dapat ditularkan ke sekolah lainnya di Kota Bogor.

“Sebagai sekolah besar, tentunya kita perlu menumbuhkan beberapa kegiatan siswa yang bagus dan berprestasi. Tapi kan untuk merealisasikan membutuhkan biaya operasional yang besar, dan biaya tersebut harus kita dapatkan dengan tidak hanya mengandalkan bantuan pemerintah saja” kata Lilik.

 

Sumber :

https://www.surveymonkey.com/r/GQ6JCYN