Mix and Match Midi Dress untuk Tampil Chic

Mix and Match Midi Dress untuk Tampil Chic

Mix and Match Midi Dress untuk Tampil ChicMix and Match Midi Dress untuk Tampil Chic

Midi Dress merupakan

salah satu pilihan fashion item yang bisa bantu Toppers terlihat feminim dan elegan namun juga tetap kasual. Dengan padupadan tampilan Midi Dress yang tepat, outfit satu ini juga bisa banget digunakan untuk tampilan sehari-hari, lho.

Ingin buat tampilan mix and match Midi Dress makin maksimal? Simak tips dan trik mix and match Midi Dress berikut:

 

Mix and Match Midi Dress

Flowy dan Floral untuk Outfit Musim Panas
Untuk buat suasana musim panas lebih fashionable, mix and match Midi Dress dengan pola floral dan potongan flowy yang sangat pas untuk tampilan di musim panas. Lengkapi dengan sepatu berhak tinggi atau wedges dan juga kaca mata hitam bisa menyempurnakan look ini.

Tips Padupadan Midi Dress
Sumber gambar: Tribunnews
Kasual dengan Bodycon Midi Dress dengan Pola Stripes
Tap Tap Mantap April | Pecahkan Telurnya
Salah satu pilihan padupadan Midi Dress yang cukup digemari adalah Midi Dress Bodycon dengan pola garis berwarna monokrom. Lengkap dengan sepatu angkle boots atau sneakers, padupadan Midi Dress ini pas untuk Toppers yang ingin tampil kasual. Luaran jaket denim bisa jadi aksesoris tambahan jika ingin tampilan yang lebih santai dan kasual lagi.

Mix and Match Midi Dress
Sumber gambar: IDNtimes
Midi Dress Polos dengan Warna Senada
Tips mix and match Midi Dress sederhana yang cukup mudah diaplikasikan adalah memadupadankan Midi Dress polos dengan aksesoris dan makeup dengan warna senada. Tampilan ini bisa bantu Toppers terlihat lebih simple dan feminime.

 

overall dress

Outer Midi Dress untuk Outfit Hijabers
Untuk para Hijabers, Midi Dress juga bisa dijadikan outerwear untuk lengkapi tampilan Hijab-mu. Untuk terlihat kasual, padupadankan dengan bawahan denim dan sepatu sneakers dengan tone warna Monokrom untuk mendapatkan tampilan kasual.

Palet warna pastel bisa jadi alternatif untuk berikan tampilan ini kesan lebih manis dan feminime.

Tips Padupadan Midi Dress
Sumber gambar: Lyst
Tampil Hippie dengan Midi Dress Asymetric
Ingin tampil eksentrik? Midi Dress dengan potongan Asymetric dengan pola etnik dan warna-warna kontras bisa jadi pilihan. Dengan pilihan aksesoris dengan warna terang, tampilan hippie jadi lebih sempurna.

Aksesoris seperti syal dan anting dengan ukuran besar bisa jadi penyempurna tampilan ala hipster dengan Midi Dress favoritmu.

 

Mix and Match midi Dress

Salah satu tren fashion wanita terbaru yang cocok di-padupadankan dengan Midi Dress adalah fringe. Selain dengan Midi Dress dengan desain fringe, Toppers juga bisa lengkapi aksesoris dengan desain fringe.

Sudah temukan padupadan mix and match Midi Dress paling pas untukmu? Jangan ragu untuk coba aplikasi Tokopedia untuk temukan berbagai produk fashion wanita terbaru mulai dari Midi Dress dan juga berbagai aksesoris pelengkap lainnya. Selamat berkreasi dengan padupadan Midi Dress-mu!

Sumber : https://merekbagus.co.id/