Mau Video Call WhatsApp? Begini Caranya

Mau Video Call WhatsApp? Begini Caranya

Mau Video Call WhatsApp Begini Caranya

Layanan pesan instan WhatsApp semakin lengkap dengan kehadiran

beberapa fitur yang memudahkan penggunanya melakukan aktifitas komunikasi. Selain digunakan untuk chat yang bisa melampirkan sebuah gambar maupun video dengan kualitas baik, kini WhatsApp hadir dengan layanan Video Call.

Untuk menikmati layanan tersebut, pengguna harus mengecek terlebih dahulu versi yang digunakan. Sebab, WhatsApp tidak bisa melakukan layanan video call bila versi yang digunakan masih versi lama.

Sementara itu, pengguna harus memastikan aplikasi WhatsApp sudah versi 2.16.352 bagi Android. Sedangkan untuk pengguna iOS, WhatsApp sudah terinstal versi 2.16.17. Jika masih versi lama, pengguna tinggal melakukan pembaharuan melalui Google Play.

Setelah diperbaharui, pengguna tinggal melakukan panggilan video ke kontak yang di tuju.

1. Cari kontak yang akan video call dengan kita dengan syarat lawan

kita harus sudah melakukan pembaruan layanan WhatsApp.

whatsapp-image-2016-12-09-at-21-19-182. Selanjutnya, kita pilih icon telepon. Maka otomatis anda akan diberi pilihan panggilan suara dan panggilan video.

whatsapp-image-2016-12-09-at-21-19-18-23. Jika lawan kita belum memperbaharui versi WhatsApp yang terbaru, maka layanan video call tidak bisa.

whatsapp-image-2016-12-09-at-21-19-horz4. Kemudian, jika kita berhasil

melakukan video call, maka pastikan jaringan internet serta kualitas kamera depan juga sangat mempengruhi hasil video call WhatsApp.

fdhdAnda tertarik? Silahkan mencoba

 

sumber :

https://imii.co.id/