Lebaran Ceria di Genggaman

Lebaran Ceria di Genggaman

Lebaran Ceria di Genggaman

LEBARAN akan tiba dalam hitungan hari. Bagi perantau, itu menjadi waktu untuk berkumpul dengan keluarga di kampung halaman. Berbagai oleh-oleh dibawa untuk keluarga. Banyak yang tidak sadar akibat muatan berlebihan, banyak kecelakaan terjadi. Setiap tahun tercatat 30 ribu kecelakaan terjadi saat arus mudik Lebaran dan sekitar 650 orang meninggal dunia. Namun, kini ada alternatif lain yang ditawarkan Alfacart.com. Mereka menawarkan program ‘Beli di Kota Ambil di Kampung Halaman’. “Kami ingin dukung pemerintah sosialisasikan mudik yang aman, kami berharap layanan ini dapat berkontribusi meningkatkan keselamatan berkendara saudara-saudara kita yang mudik,” ujar Chief Operating Officer & Chief Marketing Officer Alfacart.com, Haryo Suryo Putro, saat peluncuran program itu di Jakarta, Jumat (10/6).

Mirip situs belanja daring lainnya, Anda masuk ke situsnya atau mengunduh

aplikasinya di Google Play Store secara gratis. Lalu, Anda memilih barang dan masukkan ke keranjang digital. Bedanya, Anda bisa memilih toko cabang Alfamart terdekat di kampung halaman yang menjadi pick up point. Setibanya di kampung, Anda tinggal bayar di kasir Alfamart dan ambil barang yang sudah dipesan. Pasalnya, program itu didukung pembayaran online to offline (O2O), yakni belanja online tapi pembayaran secara offline di 7.000 cabang yang tersedia.

Barang yang ditawarkan tidak sebatas keperluan rumah tangga

. Ada juga sejumlah barang elektronik, gawai, dan produk fesyen. Selain itu, produk yang beratnya lebih dari 5 kg per item atau barang mewah dikirim dengan jasa kurir atau perusahaan logistik. Tentunya dikenakan biaya kirim. “Sifatnya toko retail Alfamart kan memang bukan untuk menyetok barang banyak, kalau semua barang yang berukuran besar pun ditampung di sana, nanti bisa penuh dan tidak maksimal melayani yang mau berbelanja,” terang Chief Executive Officer Alfacart.com, Catherine Hindra Sutjahyo. Pastikan saat Anda berbelanja, melihat daftar daerah yang sudah tersedia program tersebut karena masih terbatas cakupan daerahnya.

Mudik

Akhir pekan ini pun arus mudik sudah mulai ramai.

Guna membantu kelancaran Anda berkendara saat berkendara menuju kampung halaman, Google Maps menyediakan tiga fitur untuk memperlancar perjalanan Anda. Fitur terbaru dari Google ini memungkinkan Anda mengukur waktu tempuh dengan memasukan beberapa tempat sekaligus dalam satu navigasi. Misalnya, Anda menyetir dari titik A, kehabisan bensin, dan mencari pom bensin. Cukup mengklik ikon kaca pembesar, kemudian memilih opsi pom bensin.

 

sumber :

https://ppidkabbekasi.id/war-plane-3d-apk/