Ini Dia Beberapa Aplikasi Smartphone Keren Bikinan Anak Negeri

Ini Dia Beberapa Aplikasi Smartphone Keren Bikinan Anak Negeri

 

 Ini Dia Beberapa Aplikasi Smartphone Keren Bikinan Anak Negeri
Ini Dia Beberapa Aplikasi Smartphone Keren Bikinan Anak Negeri

Mungkin dari ribuan aplikasi yang ada di AppStore atau Play Store, bero and sist ga apal kan, apakah ada aplikasi buatan lokal? Jangan salah loh, aplikasi anak Negeri juga tidak kalah hebat ama aplikasi buatan bule. Bahkan yang perlu bero and sist ketahui adalah, beberapa aplikasi made in Indonesia juga banyak kok yang mendapatkan penghargaan dalam ajang kompetisi aplikasi, khususnya untuk fasilitas mobile.

Biar ga penasaran, berikut beberapa aplikasi yang mungkin bisa bero and sist coba, tentunya hanya ane ambil

sebagian saja dari ratusan aplikasi lokal yang bisa dicoba.

Marbel
Aplikasi apa sih Marbel ini? Marbel itu sendiri singkatan dari Mari Belajar. Secara garis besar, aplikasi ini diperuntukkan bagi anak anak sekolah dasar kebawah. Aplikasi besutan Educa Studio ini fokus pada proses pembelajaran anak anak, mulai belajar menulis, membaca, menggambar, keagamaan, menyanyi, berhitung, dongeng nusantara, dan masih banyak lagi. Jangan khawatir, aplikasi ini gratis semua kok bero.

aplikasi belajar berhitung

PicMix
Boleh dikatakan, aplikasi ini merupakan Instagram nya Indonesia. PicMix ittu sendiri sebenarnya merupakan kepanjangan dari Picture Mixing. Meskipun demikian, aplikasi ini ternyata juga banyak digunakan oleh orang asing loohh, hebat kan? Jika dilihat dari fitur fitur yang ada di dalemnya, aplikasi ini digunakan untuk menyunting pacar foto dan kemudian digabung bersama teman teman pemilik akun lain, seperti itulah kayaknya.

fitur dan aplikasi picmix untuk android

Toresto
Bero and sist senang wisata kuliner atau jalan jalan? Jika bero and sist suka jalan jalan dan pingin cari tempat makan yang maknyuss, gunakan saja aplikasi ini. Dengan aplikasi tersebut, maka bero and sist bisa dengan mudah menemukan tempat nongkrong sambil makan yang paling enak, atau paling tidak terkenal di suatu daerah. Dan yang lebih menarik adalah, aplikasi ini mampu menampilkan menu masakan yang dihidangkan di lokasi tersebut, ciamikk bukan?

toresto aplikasi android

Oke bero and sist, masih banyak aplikasi Made in Indonesia yang sudah mendunia. Jika bero and sist seorang developer, kenapa ga coba untuk ngebangun aplikasi semacam ini untuk bisa bersaing di pasar aplikasi yang semakin ketat. Berani coba? Banyak loh untungnya…..

Baca Juga: