Bantu Pabrik Perakitan, Epson Boyong Robot SCARA T6 ke Indonesia

Bantu Pabrik Perakitan, Epson Boyong Robot SCARA T6 ke Indonesia

Bantu Pabrik Perakitan, Epson Boyong Robot SCARA T6 ke Indonesia

JAKARTA – Epson meluncurkan Robot Epson T3 & T6. Robot T6

merupakan bagian dari robot T-series yang dirancang guna menyederhanakan pemasangan dan penggunaan secara maksimal yang lebih rendah untuk penghalang otomatis dan sempurna demi mengotomatisasi tugas penanganan material sederhana.

Dengan robot T6, pengguna dapat mengganti beberapa robot single-axis berbiaya rendah yang memakan banyak ruang dan memerlukan penyesuaian serta pemeliharaan yang sulit. Pengguna akan menghemat ruang, mengurangi waktu pengaturan, dan meminimalkan downtime.

Pemimpin pangsa pasar global dalam robot SCARA selama tujuh

tahun berturut-turut itu menyebutkan, Robot T6, versi brawnier dan perluasan robot T3 yang populer, meningkatkan produktivitas dengan menangani muatan hingga 6 kilogram (kg). Epson pun meyakini hal itu membuatnya ideal bagi pelanggan yang ingin menggunakan Robot T-series untuk mengangkut komponen yang lebih besar dan lebih berat, atau membawa banyak bagian sekaligus.

Baca Juga:

Robot-Robot ini Temani Lansia Selama Karantina VIrus Corona
Taiwan Bawa Teknologi Pertanian Baru di Asian Agricultural and Food Forum

Sekadar informasi, Robot T3 mampu menangani muatan hingga 3 kg.

“Dengan robot T6, pelanggan dapat mengganti beberapa robot single-axis berbiaya rendah, menghasilkan penghematan biaya dalam hal pemeliharaan, waktu henti, dan pengaturan, serta membantu menghemat ruang,” kata Shimizu Tomoya, Country Manager Epson Indonesia di Jakarta, baru-baru ini.

 

Baca Juga :