AI ini akan menilai Anda karena makan makanan microwave

AI ini akan menilai Anda karena makan makanan microwave

 

AI ini akan menilai Anda karena makan makanan microwave
AI ini akan menilai Anda karena makan makanan microwave

Sistem AI baru yang diam-diam mengawasi Anda dari dalam rumah Anda dapat bekerja jika Anda sering memakan

makanan microwave atau terus-menerus mengeringkan rambut Anda.

Sistem, yang disebut Sapple, mengumpulkan data dari dua sensor terpisah: perangkat yang dipasang di dinding yang melacak pergerakan penduduk, dan meteran listrik pintar yang memantau total energi yang dikonsumsi di rumah.

Data ini dimasukkan ke dalam model pembelajaran yang mendalam yang menghubungkan lokasi penduduk ke sinyal energi untuk mengetahui bagaimana mereka menggunakan gelombang mikro, kompor, dan pengering rambut.

[Baca: Sensor yang dikenakan di tubuh untuk memprediksi infeksi COVID-19 di rumah sakit militer AS ]

Sapple diciptakan oleh peneliti Ilmu Komputer dan Inteligen Buatan Lab (CSAIL), yang. Mereka mengatakan bahwa menggabungkan dua sensor memungkinkan sistem untuk mendeteksi kapan suatu alat digunakan tanpa memerlukan data berlabel manusia.

Kebiasaan sehat

Mahasiswa MIT PhD Chen-Yu Hsu, penulis utama makalah tentang Sapple , mengatakan teknologi itu dapat digunakan di mana saja dengan meteran utilitas:

Ini dapat memungkinkan aplikasi baru untuk penginderaan kesehatan pasif di rumah. Perusahaan utilitas, misalnya, dapat mengurangi permintaan puncak dengan memberikan umpan balik yang dipersonalisasi, mengoptimalkan pembangkitan dan pengiriman energi, dan pada akhirnya meningkatkan efisiensi energi.

Para peneliti mengatakan sistem ini dapat mendeteksi jika orang lanjut usia berjuang untuk mempertahankan gaya

hidup sehat. Mereka membayangkan para profesional kesehatan menggunakan data untuk memberikan saran tentang kebersihan pribadi, berpakaian, makan, menjaga kontinuitas, dan mobilitas.

Tetapi jika Anda suka makan tanpa persiapan, saya sarankan untuk memberi Sapple kesempatan.

Sumber:

https://tribunbatam.co.id/jasa-penulis-artikel-terbaik/