4.851 Siswa Cibinong Ikut O2SN, OSN Dan FLS2N

4.851 Siswa Cibinong Ikut O2SN, OSN Dan FLS2N

4.851 Siswa Cibinong Ikut O2SN, OSN Dan FLS2N

Atraksi seperti Marhcing Band, atraksi Pramuka dari SDN Kaumpandak 5,

Pencak Silat dari SDN Cibinong 5, dan Tari Jaipongan dari SDN Ciriung 1 mengawali pembukaan O2SN, OSN, FLS2N Sekolah Dasar Tingkat Kecamatan Cibinong 2018, di lapangan sepak bola Cirimekar, Selasa (13/11).

Ketua Pelaksana Jaya Raharja mengatakan, lomba O2SN, OSN dan FLS2N diikuti SDN dan SD Swasta di Cibinong. Ada 4.851 atlet dari perwakilan 99 sekolah dasar dan 141 orang kepanitiaan terdiri dari para dewan juri dan para wasit. Adapun cabang-cabang yang dipertandikan, lanjut ia, terdiri dari sembilan cabang olahraga, dua mata pelajaran olimpiade Sains dan enam cabang Lomba Seni. Pelaksana- kan dari 13-18 November 2018.

“Alhamdulillah kegiatan ini terlaksana atas dukungan dan partisipasi dari seluruh SD.

Melalui kegiatan ini kami ingin menumbuhkan rasa kekeluargaan serta kebersamaan di antara siswa dan agar dewan juri dan wasit bersifat subjektif serta adil dan menjujung tinggi sportivitas,” paparnya.

Sementara itu, Camat Cibinong Bambang W Tawekal mengimbau seluruh peserta agar berlomba secara sportif

dan jujur serta menunjukan performa masing-masing yang baik dan jujur. “Diharapkan semua unsur yang terlibat serta Panitia bisa mengamankan selama pelaksana kegiatan O2SN, OSN dan FLS2N ini berlansung,” singkatnya.

 

Sumber :

https://rollingstone.co.id/