3 Langkah Mudah Monetisasi Facebook

3 Langkah Mudah Monetisasi Facebook

 

3 Langkah Mudah Monetisasi Facebook
3 Langkah Mudah Monetisasi Facebook

Apa yang Anda fikirkan ketika mendengar kata Facebook? Menjalin relasi, berburu jodoh, bernarsis ria, atau

menambah penghasilan? Jika opsi terakhir yang Anda pilih, mungkin artikel ini bisa membantu. Sesuai dengan tajuknya, tulisan ini akan mengupas bagaimana cara ‘menguangkan’ Facebook.

Pernahkan Anda mendengar atau mengunjungi situs 9gag.com, sebuah situs ‘konyol’ yang berisi konten-konten lucu pengocok perut? Situs ini laris, pengunjungnya luar biasa. Trafiknya melonjak dan jadi primadona di semua ranah usia. Lantas apa hubungannya dengan monetisasi Facebook?

Sangat berhubungan. Beberapa waktu lalu salah satu user situs 9gag.com mengunggah gambar teks sebuah tips bagaimana mencari uang di Facebook. Tipsnya sangat mudah. Mudah dicerna, dipahami, dan bisa langsung dipraktekkan. Meminjam istilah Pak Tung Dasem Waringin, langsung bisa di-action-kan!

Nah tips tersebut memiliki korelasi yang kuat dengan proses monetisasi Facebook. Dan berikut gambar teks yang diunggah, yang dinukil dari situs 9gag.com.

9gag

Dari gambar di atas sangat jelas dan tegas – jelas dan tegas menyindir maksudnya – dengan tiga langkah diatas,

Anda pasti bisa memeroleh banyak uang dan kaya raya dari FB.

Facebook memang bisa dipakai untuk bekerja. Social Media Manager atau Strategist misalnya, kerjaan mereka tiap hari ya main FB melulu. Namun di sebagian kalangan, banyak netizen yang terjebak di jejaring sosial semiliar umat ini. Mereka lupa segalanya. Termasuk lupa kewajiban (job) mereka.

Situs 9gag.com bukan sekadar situs guyonan. Foto dan gambar yang kerap diunggah pengguna memiliki pesan dan makna dalam di kontennya. Pesan sosial, sindiran sosial, sering dilempar user lewat pelbagai gambar dan foto menarik yang memikat mata. Ini sesungguhnya konten tersembunyi yang dikandung 9gag.com.

Nah apakah Anda masih FB-an saat ini atau sedang sibuk bekerja? Facebookan boleh saja asalkan tak lupa waktu

dan kewajiban.

Pengguna Facebook yang bertanggungjawab tahu kapan waktunya siuman dan tidak terus-terusan pingsan asyik berbagi status.

Sumber:

https://phpmag.net/bike-unchained-apk/