2 Guru Terbaik Dilepas Saat Maulid

2 Guru Terbaik Dilepas Saat Maulid

2 Guru Terbaik Dilepas Saat Maulid

Disela-sela peringatan Maulid Nabi Besar Muhamad SAW di SDN Neglasari

, Kelurahan Semplak, Kecamatan Bogor Barat, suasana haru mewarnai pelepasan dua orang guru yang memasuki masa pensiun. Lebih dari 30 tahun kedua guru itu mengabdikan dirinya menjadi seoran pengajar di Kota Bogor.

“Untuk yang memasuki masa pensiun adalah Muskson Watum Lawar dan Kety Moriol Kosu serta Saplan Abdullah mendapat tugas disekolan lain,” ujar Ketua Panitia Maulid Selviana kepada Metropolitan, kemarin.

Menurutnya, acara perpisahan sengaja dibarengin dengan acara maulidan agar seluruh siswa

dan orang tua murid bisa menyaksikan langsung pelepasan para guru yang sudah lama mengabdikan diri didunia pendidikan terutama bagi SDN Neglasari.

“Ini bentuk penghormatan kami dan warga sekolah SDN Neglasari kepada mereka yang selama ini mengajar dengan segala suka dan duka dalam mendidik anak-anak sebagai penerus generasi bangsa,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala SDN Neglasari Ikat Himawan mengucapkan terimakasih kepada kedua orang guru

yang memasuki masa pensiun atas segala pengabdian dan dedikasinya selama ini dalam mendidik para murid SDN Neglasari tanpa pamrih.

“Atas nama rekan – rekan guru mengucapkan terimakasih kepada mereka yang pensiun dan kepada guru yang mendapat tugas disekolah lain semoga mendapat kelancaran dan barokah,” tandasnya.

 

Sumber :

https://www.artstation.com/ahmadali88/blog/pOln/the-story-of-the-prophet-muhammad-saw-received-the-first-revelation